Jumat, 08 Maret 2019

Verny Hasan Minta Maaf ke Denny Sumargo dan Keluarga Sambil Berderai Air Mata

DJ Verny Hasan menghadiri jumpa pers di BTPN Setiabudi Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG

Verny Hasan akhirnya meminta maaf setelah enam tahun mengaku bahwa Denny Sumargo adalah ayah biologis anaknya, Allesa Anjani. Ia mengaku salah dengan pengakuan yang pernah ia lontarkan enam tahun lalu mengenai ayah dari anaknya.

"Di sini saya mau mengakui atas kesalahan saya yang 6 tahun lalu. Dan saya bertanggung jawab apa yang sudah terjadi. Kalau misalkan saya salah, pasti akan saya bilang salah," kata Verny di Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (7/3).

Verny juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Denny dan keluarga besarnya sambil berurai air mata. Ini tak lain setelah hasil tes DNA menunjukkan kalau Denny bukan ayah biologis dari Allesa Anjani.

"Dan saya juga meminta maaf kepada Denny dan keluarga. Pada semua orang-orang di sini, kepada fans Denny juga. Kalau memang hasil tes DNA tidak cocok, mungkin ini semua saya yang salah. Jadi saya mohon maaf kepada semuanya," tambahnya.

Pada saat hamil, Verny mengaku bahwa janin yang di kandungnya adalah darah daging Denny. Namun, semuanya terlihat jelas ketika Denny dan Allesa melakukan tes DNA di Laboratorium DNA Forensik Lembaga Biologi Molekuler Eijkman, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada 8 Februari 2019 lalu.

Densu dan Allesa. Akurat.co/Agussalim

"Hasil tes DNA tidak cocok sebenernya sih. Iya, hasilnya tesnya seperti itu. Nggak apa-apa sih kalau misalkan hasil tes DNA nya negatif," jelasnya.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar