Selasa, 26 Maret 2019

Bandung Punya Mall Yang Ada Kebun Bunga Mataharinya

Sunflower Festival (Sunfest) di Mall Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat | AKURAT.CO/Chodijah Febriyani

Sun Flower Festival (Sunfest) kembali digelar Mall Paris Van Java, Bandung. Destinasi favorit yang kini tengah hangat dikunjungi para kaum milenial yakni kebun bunga matahari yang hadir di tengah mal ini.

Lokasi Kebun bunga matahari yang terdapat di Mall Paris Van Java (PVJ) ini berada di Sky Level. Untuk menuju ke sana, kamu harus melawati jalan yang dihiasi oleh berbagai tanaman dan pepohonan yang rindang.

Untuk tiket masuknya, dikenakan biaya hanya Rp10 ribu saja. Destinasi yang kini sedang booming di kalangan kaum milenial untuk berswafoto ini, kamu juga bisa sepuas mungkin berfoto-foto berlatar belakang hamparan bunga matahari yang mengelilingimu.

Sunflower Festival (Sunfest) di Mall Paris Van Ja. AKURAT.CO/Chodijah Febriyani

Sebelum memasuki area, kamu harus bayar tiket dulu. Kemudian, tanganmu akan dicap bertanda masuk ke dalam kawasan taman bunga matahari ini. 

Karena AkuratTravel datang saat sore hari, jadi tak terlalu panas. Malahan, ini momen yang sangat pas. Sejuk udaranya.

Meski bunga mataharinya belum tumbuh tinggi, tapi tetap saja cantik dan memanjakan.

Disamping tanaman bunga matahari juga banyak juga pepohonan yang tumbuh rindang.

Selain Sunfest, di Sky Level 1 terdapat juga air terjun yang bernama Curug Langit. Ada juga spot foto seperti di Santorini bernama Paseo de Cordoba, Rabbit House hingga Kidzoo.

Di sana, kamu bisa melihat aneka hewan seperti burung hingga kambing. Sunfest, hadir setiap harinya dari Senin-Minggu pada pukul 10:00 hingga 19:00 WIB.

Gimana, lengkap sekali kan? Apalagi ini di mall, loh!



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar