Jumat, 29 Maret 2019

Elvy Sukaesih Ucap Syukur Atas Pernikahan Dhawiya Sambil Menangis

Pernikahan anak pedangdut Elvy Sukaesih yang bernama Dhawiya Zaida dengan Muhammad, di gedung Al Jazeerah, Kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jum'at (29/3/2019) | Akurat.co/Agussalim

Pernikahan putri bungsu pedangdut Elvy Sukaesih baru, Dhawiya Zaida dengan Muhammad, berlangsung di gedung Al Jazeerah, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019).

Elvy Sukaesih ikut mendampingi hari bahagia sang putri, perempuan yang dikenal sebagai ratu dangdut itu terlihat beberapa kali meneteskan air mata. Sambil menahan tangisnya, Elvy mengatakan ikut senang dan bersyukur atas kebahagiaan putrinya.

Sebagai orangtua, ia ingin Dhawiya dan Muhammad bisa menjadi pasangan suami-istri yang diridhoi oleh Tuhan. Kelak, Dhawiya juga bisa melahirkan anak-anak yang soleh dan solehah.

"Saya juga termasuk senang ya. Alhamdulillah bersyukur. Semoga jadi pasangan pilihan Allah sampai akhir hayat, diangkat derajatnya semuanya. Dhawiyah bisa melahirkan putra-putri solehah. Amin," ujar Elvy, Jumat (29/3).

Meskipun demikian, pelantun Sumpah Benang Emas itu berpesan agar Muhammad bisa menjadi suami yang terbaik buat putrinya. Ia juga berpesan kepada putrinya agar minjadi istri yang baik buat suaminya.

"Ya harus jadi laki-laki yang bertanggung jawab, jadi imam untuk Dhawiya, bisa saling mengingatkan saling melengkapi. Dhawiya juga bisa jadi istri yang menyenangkan suami, menyenangkan keluarga Muhammad," pesan Elvy.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar