Jumat, 26 Juli 2019

Tsania Marwa Akhirnya Bertemu Kedua Anaknya Setelah Dua Tahun Berselang

Tsania Marwa ketika ditemui usai sidang lanjutan hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (24/7/2019) | AKURAT.CO/Dinda Elvira

Pesinetron Tsania Marwa akhirnya mendapatkan kesempatan bertemu dengan kedua anaknya, Setelah hampir dua tahun lamanya berurusan di pengadilan demi memperebutkan hak asuh anak.

Didampingi Majelis Hakim, Tsania melakukan pertemuan tersebut yang berlangsung di kediaman sang mantan suami, Atalarik Syah.

"Walau dua tahun nggak ketemu, tapi tadi di dalam masih hangat terus juga sempet main bareng," kata Tsania Marwa saat ditemui di kawasan Pakansari, Cibinong, Rabu (24/7/2019).

Begitu sampai di sana, putri bungsu Marwa, Tsabira sontak antusias dengan kedatangan Marwa dan langsung memeluknya.

Pemain sinetron Orang Ketiga tersebut menanyakan perasaan anak-anaknya. Menurut Marwa, tak ada kata yang keluar selain senang.

"Alhamdulillah itu kekuatan dari doa sekalinya ketemu, hangat," ucapnya.

Marwa bersyukur dengan sifat dan rasa hangat yang diterima dari anak-anaknya, khususnya Tsabira.

"Tsabira juga tangannya minta dikutekin sama aku, jadi alhamdulillah hakim bisa lihat bahwa dia itu seperti tidak pernah terpisah tetap kasih sayang anak dan ibu," tutur Marwa.

Pertemuan itu berlangsung atas perwujudan dari Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong. Seperti yang diketahui, setelah resmi bercerai, anak-anak Marwa tinggal bersama Atalarik. Kini, Marwa tengah berjuang ke pengadilan untuk mendapatkan hak asuhnya.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar