Selasa, 02 Juli 2019

Gubernur DKI Jakarta Wajibkan PNS Pemprov Kenakan Seragam Bertema Persija

Pemain Persija Jakarta Marko Simic bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai pertandingan melawan Mitra Kukar dalam babak akhir Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Utama Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018). | AKURAT.CO/Sopian

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, akan mewajibkan semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta mengenakan seragam yang bertema klub sepak bola asal Ibukota, Persija.

Anies Baswedan menjelaskan pengadaan seragam PNS bertema Persija ini sebagai bentuk dukungan pihak Pemprov DKI pada klub sepak bola ini. Seragam itu akan dikenakan saat Macan Kemayoran sedang berlaga.

"Jadi gini, kalau Persija ada pertandingan baru kita pake baju Persija. Kalau hari itu Persija tanding, kita akan mendukung dengan memakai kostum Persija," kata Anies saat ditemui di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (1/7/2019).

selain itu juga, seragam baru ini kata Anies bakal di kenakan saat ada rapat-rapat penting antara Pemprov DKI dengan petinggi-petinggi Persija.

"Supaya kalau rapat jangan pakai kaos oblong. Kalau sehari-hari kan pakai baju kan mereka, ada rapat pemerintah pusat jadi siapin desainnya. Harusnya belum rame," tuturnya.

Meski demikian, orang nomor satu di DKI Jakarta ini enggan membeberkan lebih jauh mengenai konsep seragam baru itu. Sebab saat ini masih dalam tahap desain.

"Nanti kalau sudah resmi baru (diumumkan). Kostumnya masih kami siapkan desainnya," tuntasnya.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar