Jumat, 26 Juli 2019

Anggota Polsek Cimanggis Tewas Diterjang Tujuh Peluru Anak Buahnya

Ilustrasi - Penembakan | AKURAT.CO/Ryan

Rachmat Efendy yang merupakan Brigadir Kepala (Bripka) meninggal dunia setelah tujuh peluru tajam dari senjata api milik Brigadir Rangga Tianto bersarang di tubuhnya. Penembakan ini terjadi di ruang SPK Polsek Cimanggis. 

Menurut informasi yang diterima AKURAT.CO, penembakan itu terjadi lantaran permintaan Brigadir Rangga tidak dipenuhi open Bripka Rachmat Efendy. 

Peristiwa ini bermula ketika Bripka Rachmat mengamankan pelaku tawuran bernama Fahrul Zachrie Ke Polsek Cimanggis, Kamis (25/7/2019) sekitar pukul 20.30 Wib.

Bersama Fachrul juga diamankan dengan Barang Bukti Clurit.

Tidak lama kemudian datang orang tua pelaku yang bernama Zulkarnaen bersama Brigadir Rangga Tianto. Selanjutnya Brigadir Rangga meminta agar Fachrul dibebaskan. 

Namun Bripka Rachmat menolak dan mengatakan jika dirinya sedang menjalankan pemeriksaan. Tidak terima dengan jawaban tersebut, Brigadir Rangga ke ruang sebelah dan mengeluarkan senjata dan langsung menembakkan Senjata Api jenis HS 9 Ke arah Bripka Rahmat sebanyak 7 kali tembakan. Tembakan tersebut mengenai bagian dada, leher, paha dan perut sehingga korban meninggal di tempat. 

Hingga berita ini dibuat Tim AKURAT. CO masih berusaha mendapatkan klarifikasi dari Polda Metro Jaya. 



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar