Senin, 10 September 2018

Guru Cantik Yang Selalu Keliling Dunia Saat Liburan Sekolah, Fatemh Reslan


Seorang guru sekolah dasar yang bernama Fatemh Reslan selalu berkaliling dunia saat musim liburan sekolah tiba, Ia menghabiskan waktu selama tiga bulan untuk liburan. Fatemh Reslan berasal dari Michigan, Amerika Serikat. Fatemh Reslan pernah berlibur ke Inggris, Perancis, Lebanon, Turki, Bahama, dan Meksiko.

Dia menganggap berlibur mampu membuka pikirannya tentang budaya negara lain. Dia juga bisa memberikan pemahaman pendidikan yang terbuka bagi siswanya.Padahal perempuan itu hanya punya 35 ribu poundsterling (Rp 670 juta).


Fatemh Reslan berusia 25 tahun, Ia kini masih menjadi mahasiswi doktor, Fatemh Reslan menyukai traveling sejak usia muda. Dia pun tak memiliki kendala ketika berprofesi sebagai guru yang bisa menggagalkan kesempatannya untuk keliline dunia.

"Sejak kecil, saya ingin menjadi guru. Guru saya saat saya masih SD menginspirasi saya," kata Reslan, dilansir AkuratTravel dari The Sun pada Senin, (10/9).

"Saat mengajar, saya juga bukan hanya memperbaiki hal akademik siswa, saya juga membangun kedekatan sosial dan emosional dengan mereka," ujarnya.



Saat liburan sekolah Reslan selalu menyiapkan segala sesuatunya untuk berlibur ke tempat yang dia sukai.

“Setiap akhir liburan, saya juga selalu berlibur ke tempat yang menarik,” ujarnya.

Kalau akhir pekan, dia juga selalu berlibur ke kota di AS seperti New York, California, Arizaona, Florida, Washington, dan Ohio.


Sumber  : Akurat.co

Editor      : Wahyudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar