Rabu, 08 Agustus 2018

Obor Asian Games 2018 di sambut ribuan pelajar di Bandar Lampung


AKURAT.CO, Asian Games 2018, Puluhan ribu pelajar di Bandar Lampung dengan mengenakan seragam olahraga berjajar di sepanjang yang dilalui kirab obor Asian Games 2018. Para pelajar tersebut terlihat penuh suka cita dalam menyambut jalannya kirab obor.

selain berbaris mengenakan seragam yang menjadi ciri khas sekolah mereka, ada yang mengenakan pakaian khas lampung, seperti Pepadun, Melinting dan Pesisir untuk memeriahkan acara yang menjadi rangkaian asian games 2018 Indonesia tersebut.

Cinta Sefya (14), salah satu siswa yang mengenakan pakaian adat lampung yang duduk di kelas 9 SMPN 1 Bandar lampung, mengatakan apa yang mereka kenakan, selain untuk menyambut rombongan pembawa obor agar lebih meriah, juga untuk memperkenalkan pakaian khas dari provinsi yang terkenal dengan penangkaran gajah tersebut.




kirab obor Asian Games 2018 di Bandar Lampung merupakan peristiwa langka dan sangat jarang terjadi sehingga harus disambut dengan suka cita oleh pelajar dan masyarakat umum sebagai bentuk dukungan terhadap pesta olah raga.

“Meski pun jalan menjadi padat dan tersendat, karena ramainya siswa dan guru yang antusias menunggu obor Asian Games 2018, sebagai warga negara Indonesia, saya tetap mendukung dan bangga dengan semangat para siswa yang ingin menyaksikan secara langsung obor Asian Games 2018,”kata salah seorang pengendara mobil, Yeni warga Telukbetung, Kota Bandar Lampung, yang melintas dijalan tersebut.

“Intinya, tidak ada masalah dengan tersendatnya jalan hari ini, yang terpenting saya sangat mendukung dan bangga Indonesia menjadi tuan rumah olah raga bergengsi di asia dan berharap kita bisa menjadi tuan rumah yang baik dan Indonesia menjadi Juaranya,” ungkapnya.


AKURAT.CO






Tidak ada komentar:

Posting Komentar