Jumat, 02 Agustus 2019

Anak Pertama Agung Hercules Kenang Agung Adalah Sosok Ayah Yang Humoris

Dua putri Agung Hercules, Feby Gaswara (kiri) dan Mia Aulia Gaswara, menemui awak media di rumah duka, Kamis (1/8). | AKURAT.CO/Avila Dwi Putra

Agung Hercules, pedangdut yang terkenal dengan goyang barbelnya, meninggalkan banyak kenangan bagi keluarga, terutama istri dan tiga putra-putrinya.

Agung Hercules meninggal di RS Dharmais, Jakarta, sekitar pukul 15.56, Kamis (1/8/2019), karena kanker otak yang dideritanya.

Mia Aulia Gaswara yang merupakan anak pertama Agung mengatakan, sosok sang ayah baik di televisi dan kehidupan sehari-hari, tidaklah berbeda.

“Seperti yang dilihat di TV, ayah itu humoris, nggak ada yang ditutup-tutupi. Kehidupan bersama ayah sangat menyenangkan,” kata Mia, saat ditemui di rumah duka di Komplek Parakan Mas, Kota Bandung, Kamis malam.

Pada kesempatan itu, Mia juga membeberkan, bahwa kanker sang ayah tercinta sempat hilang sebelum Idul Fitri.

Tetapi, kanker kembali tumbuh yang menyebabkan kondisi komedian tersebut menurun.

“Penyebab meninggalnya kanker otak, tapi ini kanker yang fasenya berbeda. Kanker yang pertama sembuh dan sempat klir sebelum lebaran. Lalu, beberapa minggu sesudah itu, kankernya tumbuh lagi yang membuat nge-drop dan meninggal,” paparnya.

Selain Mia, Agung memiliki dua anak lainnya, yakni Redo Reja dan Feby Gaswara. Mia menyebut, ayahnya tak menitipkan pesan apapun kepada mereka. 

Mewakili keluarga, dirinya meminta maaf kepada masyarakat bila ayahnya memiliki kesalahan.

“Atas nama keluarga, kami meminta maaf kalau Mas Agung, ayah, kalau ada kesalahan, seperti salah ucap atau perilaku. Mohon doanya agar almarhum dilapangkan jalannya,” ucapnya.




Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar